Popular Post

Posted by : Alyanis Mufid SWM February 16, 2014



Meletusnya gunung KELUD. Tertulis Di AL-QURAN
Subhanallah,
Meletusnya Gunung Kelud tertulis jelas di Al-Quran.
- Tanggal 13 Bulan 2 (Surat 13 ayat 2):
"Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang
(sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam
di atas'Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan.
Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan.
ALLAH MENGATUR URUSAN (Makhluk-Nya),
MENJELASKAN TANDA-TANDA (Kebesaran-Nya), supaya
kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu."
- Meletus Jam 22:49, 22:50 (Surat 22:49-50) :
Katakanlah:"Haimanusia, sesungguhnya Aku adalah seorang
PEMBERI PERINGATAN YANG NYATA kepadamu."
Maka ORANG-ORANG YANG BERIMAN DAN BERAMAL
SALEH, BAGI MEREKA AMPUNAN DAN REZKI YANG
MULIA.
- Tahun 2014 (Surat 20:14) :
"Sesungguhnya Aku ini adalah ALLAH, tidak ada Tuhan
(yang hak) selain Aku, Maka SEMBAHLAH AKU dan
DIRIKANLAH SHALAT untuk MENGINGAT AKU."

---- SUBHANALLAH ----

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Alyanis Mufid SWM - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -